Tuesday 25 December 2012

Penetapan NIP Tenaga Honorer K1 dan Tes Tenaga Honorer K2


Penetapan NIP Tenaga Honorer K1 dan Tes Tenaga Honorer K2
Setelah beberapa bulan menunggu kabar terbaru berkaitan dengan Pengangkatan CPNS Tenaga Honorer baik Tenaga Honorer K 1 dan K 2 bahwa  NIP Tenaga Honorer K1 dan Tes Tenaga Honorer K2 2012:
… Carnadi menambahkan bahwa untuk saat ini penetapan NIP bagi honorer K 1 masih menunggu quality assurance dari BPKP.   “BKN telah selesai melakukan verifikasi dan validasi dan hasilnya  seperti yang diumumkan di website BKN. Jika tidak ada perubahan kita semua berharap agar tenaga honorer K 1 dapat diselesaikan akhir tahun 2012..
Sementara Kasubag Publikasi BKN Petrus Sujendro menyampaikan untuk honorer K 2 BKN saat ini sedang membangun database yang akan digunakan sebagai alat kendalai manakala nanti akan diselenggarakan tes untuk sesama tenaga honorer K 2 yang diperkirakan akan  dilaksanakan bulan April 2013. Bagi K 2 yang lulus dapat dingkat menjadi CPNS pada tahun anggaran 2013 dan 2014. Bagi yang tidak lulus dan tenaga masih diperlukan bisa dipekerjakan sebagamana sebelumnya dengan mengacu upah minimum regional (UMR), dan bagi yang tidak lulus dan tidak diperlukan lagi oleh instansi dapat diberhentikan dengan diberikan pesangon sesuai kemampuan keuangan dareah masing masing.
Sumber: bkn.go.id

No comments:

Post a Comment