Saturday 15 June 2013

PNSMail E-Mailnya PNS

PNSMail E-Mailnya PNS
tampilan halaman

Semakin berkembangnya tekhnologi di dunia mengakibatkan perubahan di berbagai bidang, terutama dalam bidang informasi data pegawai negara indonesia. Pakar ICT indoensia yang sudah profesional dalam menggunakan akses data orang penting sudah memikirkan segala kemungkinan yang terburuk dan terbaik untuk kemajuan akses informasi pegawai negara indonesia.
Terkait hal yang terburuknya dalam akses informasi data adalah pencurian data pegawai negara indonesia untuk digunakan yang tidak baik oleh oknum “hecker”. Hal ini yang membuat Kementerian PAN-RB memandang perlu diupayakan suatu langkah strategis dengan menyediakan email resmi pemerintah sebagai alat komumikasi persuratan elektronik kegiatan kedinasan yang diberikan bagi PNS di seluruh Indonesia.Permintaan disampaikan Menteri PAN-RB Azwar Abubakar melalui Surat Edaran Nomor 06 Tahun 2013 tertanggal 27 Mei 2013. Diharapkan pada 1 Januari 2014, seluruh instansi pemerintah telah menggunakan alamat email resmi pemerintah sebagai alat komunikasi dalam kegiatan kedinasan.Berikut adalah langkah langkah untuk Mengisi Data di http://www.pnsmail.go.id/
PNSMail merupakan fasilitas email yang diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil di seluruh Indonesia. PNSMail memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, di antaranya :
  1. Kapasitas penyimpanan mulai dari 1 GB (Bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan)
  2. Portal Email untuk email eksternal
  3. Proteksi spam, virus, dan lain-lain
  4. Akses PNSMail dari PDA, tablet, dan ponsel
Nah Dari sini Pegawai Negara Indonesia Harus Intelektual, tidak gaptik seperti zaman dahulu, zaman mesin ketik. Sekarang zaman sudah berbeda, sudah canggih, sebagai pegawai negara harus bisa memenfaatkan kecanggihan tekhnologi ini untuk mengerjakan segala tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Sebagai Pegawai Negara Indonesia kita harus siap apapun tuntuntanya demi kemajuan indonesia. Pegawai yang tidak mampu bersaing, memanfaatkan teknologi akan tersisih, tereleminasi diganti dengan orang yang punya skill bagus di bidangnya.
Bila anda masih ingin gaul tidak ketinggalan berita, informasi terkini tidak ada ruginya anda belajar, dalam belajar tidak ada istilah terlambat jika ingin maju. Belajar internet merupakan pelajaran yang sedang populer di zaman ini, anak SD pun rata rata di kota sudah bisa memanfaatkannya, baik melalui ponsel, notebook ataupun komputer. Jadi anda yang sudah memiliki pekerjaan sebagai pegawai negara indonesia wajib bisa internet. Demikian informasi dari saya yang telah saya revisi dari sumber yang terdepan terpecaya dan aktual.
Sumber :
http://www.pnsmail.go.id/

No comments:

Post a Comment